Jasa Pembuatan PT Muaro Jambi

Table of Contents

Jasa Pembuatan Pt Jakarta

Jasa Pembuatan PT Muaro Jambi

Dengan biaya hemat dimulai dengan 2,9 jt disertai proses yang cukup cepat kurang lebih 5 sampai 7 hari kerja cuma di sahabatlegal.com. Kami telah berpengalaman dalam membantu mengurus PT kepada pengguna jasa kami dari berbagai kota dan kabupaten. Selain daripada itu, kami juga berikan konsultasi cuma-cuma yang dapat dilakukan dengan WA, maupun ketemu langsung di office kami.

Sebelum order jasa pembuatan PT di kami, bagusnya pahami khususnya tentang bagaimana pelaksanaan pengurusan PTnya yang sudah kami rangkum menjadi 7 langkah yang mudah untuk dijalankan. Langsung kita baca langkahnya berikut ini:

  1. Lengkapi Syarat Dan Isi Dokumen Pendirian PT

Apa isi dari form persyaratan pengurusan PT ini? Formnya berisikan data dasar yang dibutuhkan untuk pendirian PT seperti nama PT, bidang yang akan dilakukan, nomor PT, e-mail PT, hingga calon pengurus dan pemegang saham PT. Untuk periksa formnya seperti apa bisa kontak whatsapp ke kami disini.

  1. Kirim Kembali Form Yang Sudah Diisi Dan Dilengkapi

Sekiranya sudah mengisi dokumen, maka bisa kirimkan kembali ke kami setelah itu kami akan membantu cek apakah ada data yang belum lengkap. Sekiranya telah lengkap segalanya, selanjutnya akan kami siapkan draft dokumen pendirian yang dapat dicek oleh customer. Selain form, dibutuhkan juga KTP dan NPWP para pendiri serta pengurus yang mesti dilampirkan untuk disiapkan draft dokumen pembuatan PT untuk dicek kepada customer.

  1. Draft Dokumen Dicek Sama Customer

Setelah kami siap selesai membuat draft dokumen, maka draft akta tersebut akan kami tunjukkan kepada klien untuk dibaca, apabila ada yang perlu direvisi ataupun ada yang perlu dikoreksi baik dari segi penulisan ataupun ada data yang perlu diubah, maka bisa diinfokan ke kami agar kami revisikan. Pada tahap ini seyogyanya klien bertanya tentang seluruh yang ingin ditanyakan atau diinfokan semua yang belum dimengerti agar proses pembuatan PT sudah sejalan dengan apa yang diharapkan oleh customer.

  1. Draft Akta Yang Sudah Disetujui, Selanjutnya Bisa Dilakukan DP

Sekiranya draft dokumen telah disetujui, maka langkah berikutnya ialah melakukan pembayaran DP senilai 50% dari total tarif pendiriannya. Mengapa perlu tanda jadi? Sebab untuk melakukan pelaksanaan pendirian telah ada biaya seperti pengambilan nama PT, penyiapan dokumen dan lain-lain. Pembayaran ditransfer via rekening kantor kami, tidak menggunakan rekening pribadi oleh sebab itu pasti aman.

  1. Dokumen Yang Diperlukan Ditandatangan Akan Kami Persiapkan

Setelah pembayaran, selanjutnya akan kami siapkan dokumen yang perlu pelanggan lakukan tanda tangan. Dokumen yang kami kirimkan mencakup dokumen yang diperlukan untuk pembuatan PT contohnya dokumen pernyataan domisili lengkap, dokumen pernyataan penyetoran modal serta surat yang lain. Selain itu juga kami akan sertakan panduan untuk tandatangan surat-surat tersebut.

  1. Surat Diposkan Ke Kantor Kami

Setelah dilakukan progres tandatangan, maka surat tersebut perlu dikirim ke alamat kami di Jakarta. Bisa dikirim juga lewat pos ataupun dikirimkan langsung jika pelanggan sedang berada di Jakarta. Dokumen yang sudah kami terima akan kami proses dengan memakan waktu kurang lebih 5 hingga 7 hari kerja. Diluar dari hari sabtu, hari minggu dan libur nasional.

  1. Dokumen Akta Sudah Selesai

Sesudah semua dokumen telah siap kami proses. Maka dokumen telah siap untuk dikirimkan kembali ke domisili customer atau bisa juga diambil secara offline di office kami. Pelunasan biaya pendirian sudah dapat dilaksanakan pada tahap ini.

Berikut 7 langkah gampang dari Jasa Pembuatan PT Muaro Jambi di sahabatlegal.com. Cukup simpel bukan?

Untuk cek biaya komplit dalam pendirian PT dapat klik link berikut ini ya di sahabatlegal.com/pendirian-pt

KLIK GAMBAR UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT

Artikel Lainnya

company setup indonesia

Company Setup in Indonesia

I. Introduction Indonesia, a diverse archipelago in Southeast Asia, has emerged as a vibrant hub for business and investment opportunities. Understanding the Indonesian business landscape

Read More »