Jasa Pembuatan PT Sragen

Jasa pembuatan pt cepat

Jasa Pembuatan PT Sragen

Dengan tarif murah dengan 2,9 jt disertai waktu yang tak lama-lama rata-rata 5 hingga 7 hari kerja cuma di sahabatlegal.com. Kami sudah berpengalaman dalam membuatkan PT kepada klien kami dari berbagai tempat. Dan juga, kami juga berikan konsultasi gratis mau itu secara WhatsApp, ataupun offline di office kami.

Sebelum pakai jasa pembuatan PT di kami, alangkah lebih baik ketahui secara khusus tentang bagaimana pengerjaan pendirian PTnya yang sudah kami uraikan menjadi 7 langkah yang mudah untuk dijalankan. Yuk kita baca langkah berikut ini:

  1. Lengkapi Persyaratan Dan Juga Formulir Pengurusan PT

Apa isi dari dokumen syarat pengurusan PT ini? Formnya berisikan pertanyaan dasar yang diperlukan untuk pendirian PT umpama nama PT, usaha yang ingin dilakukan, telepon PT, e-mail PT, hingga calon pengurus dan juga pemegang saham PT. Untuk melihat dokumennya seperti apa bisa chat via whatsapp ke kami disini.

  1. Kirim Kembali Form Yang Telah Diisi

Seandainya telah mengisi formulir, sudah dapat dilampirkan kembali ke kami dan kami akan bantu koreksi apakah ada komponen yang belum diisi atau dilengkapi. Seandainya telah lengkap semuanya, selanjutnya akan kami siapkan draft dokumen yang dapat dicek oleh klien. Diluar daripada form, diperlukan juga KTP dan NPWP calon pendiri dan pengurus yang mesti dilampirkan guna disiapkan draft akta pembuatan PT untuk dicek kepada klien.

  1. Draft Pendirian Dicek Sama Klien

Sesudah kami siap menyiapkan draft akta, maka draft dokumen pendirian tersebut akan kami kirimkan kembali kepada pelanggan untuk dicek, kalau ada yang ingin diganti ataupun ada yang perlu dikoreksi baik dari segi penulisan ataupun ada hal yang perlu diganti, maka bisa diinfokan ke kami supaya kami bantu ganti. Pada tahap ini seyogyanya customer bertanya tentang semua yang ingin ditanyakan atau diinfokan segala sesuatu yang belum dipahami supaya proses pembuatan PT telah sejalan dengan apa yang diharapkan oleh klien.

  1. Draft Dokumen Pendirian Yang Telah Disetujui, Maka Dapat Dilakukan DP

Jikalau draft dokumen pendirian telah disetujui, untuk langkah berikutnya yaitu melaksanakan pembayaran DP senilai 50% dari keseluruhan tarif pendiriannya. Kenapa perlu DP? Sebab untuk dalam pengerjaan pendirian telah ada cost seperti akuisisi nama PT, penyiapan dokumen dll. Pembayaran dilaksanakan via rekening kantor kami, dan bukan rekening pribadi sehingga pasti terjamin aman.

  1. Dokumen Yang Mesti Tanda Tangan Akan Kami Kirimkan

Sesudah tanda jadi, maka akan kami persiapkan dokumen yang perlu customer lakukan tanda tangan. Dokumen tersebut meliputi surat yang diperlukan untuk pendirian PT seperti surat pernyataan domisili lengkap, surat pernyataan setoran modal serta surat lainnya. Selain itu juga kami akan mengirimkan tutorial untuk tandatangan surat-surat tersebut.

  1. Surat Dikembalikan Ke Alamat Kami

Sesudah dilakukan pengerjaan tandatangan, maka surat tersebut perlu dikirim ke kantor kami di Jakarta. Bisa dikirim juga lewat kurir ataupun diantarkan langsung sekiranya pelanggan sedang ada di Jakarta. Dokumen yang sudah kami terima akan kami proseskan dengan memakan waktu rata-rata 5 hingga 7 hari kerja. Diluar dari sabtu, minggu dan tanggal merah.

  1. Dokumen Pendirian Sudah Selesai

Sesudah semua dokumen sudah selesai kami proses. Maka akta sudah siap untuk dikirim kembali ke domisili pelanggan atau dapat juga diambil secara offline di kantor kami. Pelunasan biaya pembuatan sudah bisa dilaksanakan di tahap ini.

Demikian 7 langkah mudah dari Jasa Pembuatan PT Sragen di sahabatlegal.com. Cukup mudah bukan?

Untuk melihat biaya komplit dalam pembuatan PT bisa klik link berikut ini ya di sahabatlegal.com/pendirian-pt

Klik Pada Gambar Untuk Detail Lebih Lanjut

Baca Artikel Kami Lainnya

pembuatan-pt-online

Pembuatan PT Online Terbaru Tahun 2024

Image: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/6/64/Kawasan_PT_Pupuk_Kujang_Cikampek.jpg Sekarang, mendirikan PT menjadi lebih mudah berkat layanan online. Meskipun prosesnya dilakukan bertahap,

Read More »